Instagram : @chatrinewest

Tuesday, April 24, 2018

Cerita Dewasa Jadi Yang Pertama Menikmati Tubuhmu

Diam mungkin yang terbaik bagiku tapi apakah dengan diam aku bisa mengurangi beban penderitaan yang selama ini aku pendam di dasar lubuk sanubari. Namaku Ryo dan saat ini aku baru lulus dari sebuah universitas swasta di Jakarta. Bingung mencari pekerjaan yang kini makin langka terjadi.
Cerita Dewasa Jadi Yang Pertama Menikmati Tubuhmu
Kejadian ini berdasarkan kisah nyata tanpa direka-reka ataupun di tambah tambah. Kejadian ini berawal dari masalah keuangan di keluargaku. Pada awalnya kami adalah keluarga yang berkecukupan sampai saat ayahku jatuh sakit. Kehidupan kamipun mulai berangsur-angsur memburuk. Satu persatu barang barang yang bisa laku di jual, kami jual tuk membiayai pengobatan ayahku serta untuk makan kami.
Teman-teman yang selama ini akrab bermain denganku kini meninggalkanku sendirian, baru kini aku sadar mereka hanya berteman denganku ketika aku senang dan ketika aku dalam kesusahan mereka meninggalkanku. Huh, itulah tabiat dari kebanyakan orang yang berada. Mendingan aku berteman dengan orang yang tak mampu. Mereka setia dalam suka maupun duka.
Aku berkenalan dengan seorang gadis. Manis dan imut wajahnya. Dia selalu curhat kepadaku tentang keluarganya yang sibuk dan sibuk melulu dengan bisnis sana dan bisnis sini. Akhirnya dia broken home. Di sela-sela kebingunganku mencari uang datang tawaran yang menggiurkan darinya. Aku bisa mendapatkan uang lumayan besar asalkan tidur bersamanya.
Aku bingung, aku tolak, aku sangat membutuhkan uang itu, dan kalau aku terima, aku tak tahu apa yang harus aku lakukan. Jujur saja aku belum pernah melakukan hal itu sekalipun. Huh, hal yang susah sampai saat ini. Akhirnya dengan berat hati aku terima tawaran itu meski batinku memberontak.
Aku bertemu dengannya di sebuah hotel di kawasan Jakarta selatan. Hotel yang ekslusif untuk aku yang belum pernah tidur di hotel yang sebesar ini. Tanpa basa-basi aku mengetuk pintu kamarnya. Keringat dingin mulai membasahi tubuhku di tengah sejuknya udara di dalam ruangan yang ber-AC itu. Grogi, takut dan rasa penasaran bercampur aduk di dalam benakku. Aku sebentar lagi akan menjadi laki-laki bayaran. Hal yang selama ini belum pernah terbersit sekalipun didalam pikiranku selama ini.
Kulihat seraut wajah manis itu menyambutku ramah dengan senyumnya yang membuat degup jantung para lelaki semakin kencang. Kulihat dia memakai jubah mandi dan wangi sabun mandi memancar dari aroma tubuhnya. Wuihh, semakin grogi aku jadinya. Tubuhku kini mulai terasa kaku tuk digerakkan. Takut, takut untuk selanjutnya. Gimana kalau aku ngga bisa memberikan kepuasan kepadanya maklum aku belum pernah melakukannya.
Aku duduk di bangku sofa yang ada di dalam kamar hotel itu. Memperhatikan gerak-gerik tubuhnya yang aduhai indah yang bisa membuat para lelaki bertekut lutut dihadapannya. Setelah mengobrol sekedar basa-basi akhirnya aku masuk kedalam kamar mandinya. Aku mandi untuk menghilangkan penat dan agar grogiku yang kian menjdai tidak terlihat olehnya.
Setelah mendi perasaan itu gak berkurang, aku pakai jubah yang ada disana. Biru muda warnanya, warna kesayanganku. Kumantapkan langkahku keluar dari kamar mandi tersebut. Betapa terkejutnya aku ketika kuliat dirinya duduk didepan meja rias hanya memakai bra dan underwear saja. Putih mulus dan tak ada cacatnya disamping bodinya yang bagus. Heranku jadinya, banyak orang yang mau melakukannya tanpa imbalan uang tetapi kenapa memilihku dan mengiming-imingkan uang yang cukup banyak.
Kudekati dirinya, kukalungkan lenganku dipundaknya dan mencium lembut lehernya yang jenjang. Aroma wangi melati semerbak tercium oleh hidungku membuat detak jantungku merasa nyaman. Kumulai memciumi lehernya dengan lebih cepat, aku lakukan dengan instingku saja tanpa pengalaman. Kurasakan tangannya mulai mengelus-elus lembut tanganku yang melingkar.
Kubalikkan tubuhnya dan kucium lembut bibir yang tipis menantang itu. Merah muda dan semakin manis dengan adanya tahi lalat kecil di sudut bibirnya sebelah kiri. Bibirku kini mulai mencium lembut pipinya dan bergerak kearah kupingnya dan menurun kearah pundaknya.
Kurasakan tubuhnya bergetar dan tanganya mengelus-elus pundakku. Kini bibirku munurun kearah dadanya. Kulihat payudaranya kini mulai mengembang dan semakin memenuhi branya. Payudara yang cukup besar dengan kulit yang putih sehingga warna bra yang hitam semakin kontras terlihat. Tanpa sadar gairahku kini mulai bangkit. Segala pikiran dan kecemasanku menghilang perlahan dan tergantikan instuisi dan gairah yang semakin menigkat.
Kuangkat tubuhnya dan kubaringkan keranjang yang empuk itu. Bed cover yang merah muda semakin menarik dengan adanya tubuhnya di situ. Perlahan-lahan kubuka branya dan kulihat puting payudaranya mencuat dengan warnya yang merah muda agak ketuaan. Perlahan-lahan kuhisap dan kugigit-gigit kecil. Kudengar desah nafasnya yang berat dan lenguhan-lenguhan kecil terdengar dari mulutnya.
Tangannya mulai mengacak-acak rambutku. Dadanya mumbusung dan memberi tanda agar aku lebih agresif lagi. Ciumanku kini mulai turuh danturun kebawah sampai diperutnya. Gerakan tubuhnya mulai tak terkendali dan kakinya mulai membelit badanku.
Kuturunkan celana dalamnya dan kulihat rambut yang masih jarang-jarang terlihat di sana. Gumpalan daging berwarna merah ada celah pangkal pahanya. Ada aroma yang aneh ketika aku menciumnya. Perasaan jijik yang tadi timbul kini tidak lagi terganti rasa penasaran seperti apa rasanya bila aku menjilatinya.
Ketika kujilati, pantatnya naik dan bergoyang-goyang. Keluhan-keluhan yang keluar dari mulutnya kini berganti rintihan-rintihan. Kutanyakan apakan dia kesakitan, gelengan kuterima sebagai jawabannya. Wajah yang kuyu dengan pandangan mata yang nanar terlihat oleh mataku. Lidahku mulai lagi kegiatannya di daerah itu. Rintihan-rintihan kini terdengar lagi. Tak lama kemudian kurasakan ada sedikit cairan keluar dari rongga vaginanya. Dia mengejang sebentar kemudian tubuhny lemas. Aku baru tahu bahwa dia telah orgasme.Kubiarkan dia dengan sejuta sensasi yang dirasakannya dan kubiarkan dia tidur dalam pelukanku.
Kumulai berfikir kembali. Lebih baik aku tidak menerima uang yang ditawarkannya. Bila akuterima aku sama saja menjual harga diriku bila tidak, uang darimana aku bisa dapati. Ditengah-tengah lamunanku kurasakan tangannya mengelus-elus lembut dadaku. Aku hanya memakai jubah mandi dan celana dalam saja. Elusannya kini mulai turun kebawah sedikit demi sedikit. Membuat gairahku naik. Bibirnya kini mulai mencium bibirku dengan lembut. Sensasi yang indah.
Hangat, lembut dan manis terasa keika bibirnya yang lembut bertemu dengan bibirku. Tanganya kini mulai mengelus-elus lembut penisku dari luar celana dalamku. Aku tak mau kalah, tanganku kini mulai meneglus-elus celah vaginanya. Kutemukan ada daging yang kecil memanjang. Kupelintir-pelintir pelan, tubuhnya mengejang hebat. Tangannya masuk kedalam celana dalamku dan mengocok-ngocok lembut penisku.
Kubuka baju dan kuturunkan celana dalamku. Kulihat dirinya yang terbaring dengan damai di atas kasur itu. Setelah semuanya kubuka, kupeluk tubuhnya dan kuposisikan tubuhku diatas tubuhnya. Tangannya menuntun penisku kearah lobang vaginanya. Kugesek-gesekkan sebentar dan secara perlahan-lahan. Pinggulnya bergerak mengikuti kemana rah penisku bergerak.
Setelah cukup, perlahan-lahan aku tekan penisku kedalam vaginanya. Kepala penisku mulai masuk dan terasa hangat, lembut bagaikan sutra. Kutekan lagi danpenisku mulai masuk lebih dalam lagi. Kulihat dia menggigit bibir bawahnya dan ada kerutan di keningnya. Sakit apa nikmat yang dia rasakan, pikirku. Kutekan lebih keraslagi sampai aku merasa menembus sesuatu, seperti ada kertas tipis yang robek.
Kudengar jeritan pelan. Jangan-jangan dia.. rasa takutku kini mulai menghantui lagi. Kutnyakan apakah dia kesakitan apa masih mau dilanjutkan. Dia hanya mengangguk-angguk dan berbisik ditelingaku agar aku melanjutkannya. Kudiamkan penisku sejenak agar vaginanya dapat menyesuaikan keadaan. Penisku kurasakan hangat dan lembut. Ada gerakan meremas halus dan sedotan-sedotan di dalam vaginanya.
Kugerakkan penisku maju mundur. Lenguhan kudengar semakin menjadi-jadi. Seret dan peret kurasakan penisku bergerak keluar masuk di dalam vaginanya. Lima belas kemudian kurasakan akan ejakulasi. Kutanyakan apakah mau dikeluarkan di dalam atau diluar. Didalam saja jawabnya. Kupacu gerakanku semakin cepat. Tubuhnya tiba-tiba bergetar hebat. Vaginanya mencengkram penisku dan mengurut-urutnya. Pertahananku jebol dan kukeluarkan air maniku di dalam lobang vaginanya. Kudiamkan penisku di dalam vaginanya sampai terlepas sendiri.
Kuperhatikan ada noda-noda darah bercampur air maniku. Takut dan sesal kini terlintas di dalam benakku. Ternyata dia masih seorang perawan dan aku telah merebut kegadisannya. Kubiarkan dirinya tertidur dengan damai dan secara perlahan-lahan kurapikan pakianku dan menyelinap keluar dari kamar hotelnya dengan pikiran kalut aku kembali ke rumah dan merenungi apa yang telah terjadi.
Lebih baik aku tidak menerima uangnya dan handphoneku ku jual untuk biaya berobat ayahku. aku tahu ini yang terbaik tuk kita berdua. apakah aku salah.. Jika aku salah maka apunilah aku.. Untuknya aku minta maaf, bukannya aku tak mau uangmu tapi aku terpaksa tuk menepisnya. Aku tak mau memanfaatkanmu. Sekali lagi maafkan aku. Suatu saat aku akan menghubungimu bila aku sudah siap.
Para pembaca, aku minta saran apa yang harus aku perbuat dan bagaimana aku menghadapinya. apakah aku salah dalam bertindak tetapi apakah aku hanya tak ingin dia terluka oleh sikap dan perbuatanku yang tak bertanggung jawab ini. Silahkan kirimkan kritikan dan sarannya. Sebelumnya aku ucapkan banyak terima kasih dan siapa yang mau berkenalan denganku silahkan hubungi aku saja.
Sebenarnya aku ingin merasakan kenikmatan lagi tetapi aku tak ingin terikat, adakah seseorang yang mau mengajariku setiap teknik bercinta dalam mengejar kebahagiaan sehingga aku bisa membahagiakan pasanganku. Aku ingin banyak kenangan yang tak mungkin terlupa sampai saat aku tua nanti.

20 comments:

  1. Sahabat poker Kini Telah Hadir Bagi Para Penggemar
    Poker, Domino dan Capsa Susun Online Dengan Menggunakan Uang Asli.
    Tersedia 7 Game Yang Bisa Anda Mainkan Hanya Dengan 1 User ID Saja.
    Dengan lebih dari Tujuh Ribu Member di Website Kami, Anda Dapat Mencoba Skill Keahlian Bermain Kartu Serta
    Keberuntungan Melawan Member Lainnya Dari Seluruh Kota/Daerah.
    Dengan Minimal Deposit Hanya Rp 20.000,
    Anda Sudah Dapat Bermain, Dan Menangkan JACKPOT Hingga RATUSAN JUTA RUPIAH.

    Rasakan Sensasi Game Baru Kami SAKONG online Yang pastinya lebih seru dan menantang untuk di mainkan secara online hanya disini www.Sahabatpk.com

    ReplyDelete
  2. Susah cari Situs judi online yang bisa di percaya...?
    Mari gabung di AGEN POKER
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Agen Judi Online Terbesar dan Terpercaya se asia
    Daftar dan buktikan sendiri sekarang juga..
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : @fjq9439d
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete
  3. Cari BANDAR JUDI TERBAIK yang aman dan terpercaya ?
    Solusinya hanya di sahabatpoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Hanya dengan minimal deposit 20ribu sudah bisa bermain 8 game sekaligus lohh..
    "NEW AGEN BANDAR 66"
    Ayo daftar dan gabung sekarang juga,,
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : @fjq9439d
    LINE ID : sweetycandys

    http://sahabatpk99.com
    http://sahabatpk99.net
    http://sahabatpk99.info
    http://sahabatpk99.org

    ReplyDelete
  4. Mau menang banyak dengan modal sedikit..
    Ayo gabung di Agen Domino NAGAQQ.
    =>Bonus Refferal 20%
    =>Bonus Turn Over 0,5%
    =>Min Deposit Rp15.000
    =>1 User ID 4 Games
    Situs yang bisa memberikan kemenangan AGEN BANDARQ TERBAIK
    raih kemenangan anda segera...
    WHATSAPP : +855967014811
    PIN BB : 2B209F68

    ReplyDelete
  5. CROWNQQ AGEN BANDARQ TERBAIKlagi promo lohh..
    Bonus Refferal 20%
    Bonus Turn Over 0,5%
    Tunggu apa lagi.. ???
    Mari Daftar dan bergabung bersama kami
    WHATSAPP : +855967646513
    PIN BB : 2B382398

    ReplyDelete
  6. Ayo segera daftarkan diri anda di Mejaku99,com

    Hanya dengan minimal deposit Rp.20.000 anda sudah dapat bermain di MEJAQQ dan menangkan hingga jutaan/puluhan bahkan ratusan juta perharinya loh .. Kapan lagi hanya dengan duduk santai bermain bisa menghasilkan uang banyak ?? Hanya Di MEJAQQ tempatnya Bandar Poker Online teraman dan terpercaya . ANDA MENANG KAMI SENANG !! MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR !!

    Bonus Casback 0,5%
    Bonus Refferal 15 %
    come on join now
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Whatsapp : +6282211603141
    Silahkan dicoba menggunakan link alternatif kami ya boss ku ^^

    www.mejaku99,com
    www.mejaqq99,com
    www.meja1945,com
    www.idrmejaqq,com

    ReplyDelete
  7. MEJAQQ AGEN JUDI POKER DOMINOQQ BANDARQ ONLINE TERBESAR DI ASIA

    8 GAMES Yang Tersedia :
    >> BandarQ
    >> AduQ
    >> DominoQQ
    >> Poker
    >> Bandar Poker
    >> Capsa Susun
    >> Sakong (NEW)
    >> Bandar66 (HOT NEW)
    Cukup daftar dengan 1 (satu) ID saja ^^

    Minimal Deposit dan Withdraw hanya Rp 20.000,- :)
    NO ADMIN & ROBOT, MURNI PLAYER VS PLAYER

    Kami juga menyediakan bonus-bonus yang menarik loh!
    Bonus yang kami sediakan :
    >> Bonus Rollingan 0,5% (Setiap hari Senin)
    >> Bonus Refferal 15% SEUMUR HIDUP (Total kemenangan Refferal anda ^^)

    Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera bergabung dan ajak teman anda sebanyak-banyaknya bermain bersama kami! Cukup modal Rp.20.000,- saja anda bisa menang hingga jutaan rupiah loh ^^

    Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi CS kami MejaQQ
    Livechat : mejaku99(.)com
    Pin BBM : DE0DFAC0
    Twitter : MejaQQ
    Telp / WA : +6282211603141

    Anda Menang Kami Pun Senang! <3

    ReplyDelete
  8. AGEN JUDI ONLINE TERBAIK
    Yuk Buruan ikutan bermain di website http://SLOTDOMINO.com
    Sekarang SAHABATDOMINO Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 5 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick AGEN SAHABATDOMINO TERBAIK

    ReplyDelete
  9. Situs Judi Online Terpecaya se Indonesia Hanya Ada Di Sini
    SAHABATDOMINO

    SAHABATDOMINO MEMILIKI PROMO TERBARU SAAT INI :

    1. Bonus Rolling 0,5% (SETIAP HARI SENIN)
    2. Bonus Refferal 20% ( SECARA OTOMATIS )
    3. Minimal Deposit & Withdraw Hanya Rp. 20.000,-

    Dengan 1 User ID Anda Sudah Dapat Bermain 8 GAME Sekaligus

    1. POKER
    2. BANDAR POKER
    3. CAPSA SUSUN
    4. ADU Q
    5. DOMINO QQ
    6. BANDAR Q
    7. SAKONG
    8. BANDAR66

    Segera Daftarkan Diri Anda juga !!
    Link artenatif kami:

    * pusatdomino.com
    * murnidomino.com
    * slotdomino.com

    Untuk informasi Lebih Lengkap, Silakan Hub. Cs kami Di :

    LIVECHAT : www.slotdomino.com
    WHATSAPP : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    ReplyDelete
  10. Merasa Binggung Mencari Situs Game Online yang bisa di percaya ?
    Mari Bergabung & buktikan sendiri Di SLOTDOMINO
    - Bonus Rollingan 0,5%
    - Bonus Referal 20%
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    LIVECHAT : www.SLOTDOMINO.com
    W.A : +6285974599065
    PIN BB : 2BE2DD7E
    PIN BB : DBFDDEFE

    SLOTDOMINO | AGEN DOMINO 99 | JUDI DOMINO 99 | DOMINO 99 ONLINE | KOMUNITAS DOMINO TERBESAR DI ASIA




    Main Game Online Sambil Cari Uang Tambahan
    yuk Bergabung Di Sahabatkartu Sekarang Juga !!
    bisnis Online yg Bisa di mainkan Dimanapun & kapanpun
    Dapatkan USER ID BARU GRATIS !!
    DAFTAR > DEPOSIT > MAIN > WITHDRAW
    Livechat : www.sahabatkartu.biz
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    SAHABATKARTU | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINO99 TERBAIK

    ReplyDelete
  11. SPESIAL PROMO UNTUK MEMBER SETIA SAHABATKARTU
    ==============================================
    - Proses Deposit & Withdraw Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Cuma Rp. 20.000,
    - Dapatkan BONUS 0.5% Setiap Senin
    - KOMISI DARI SAHABATKARTU 15%
    - 100% ADMIN + 100% FAIR PLAY
    - JACKPOT HARIAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH
    ============================================
    IKUT EVENT DI SAHBATKARTU DENGAN PROGAM REFERRAL
    Dapatkan Bonus Referral 20% Seumur Hidup
    NB : Semakin Banyak Teman Yg Anda Ajak
    Semakin Banyak Juga " BONUS " Yang Anda Dapatkan
    =================================================
    <<< DAFTAR + DEPOSIT + MAIN + WITHDRAW >>>
    Buktikan Sendiri Dan Rasakan Serunya Bergabung Di Sahabatkartu
    LiveChat : Sahabatkartu.biz
    Whatsapp : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    ReplyDelete
  12. SELAMAT DATANG DI WEBSITE SAHABATKARTU
    AGEN DOMINO 99 TERBAIK DI INDONESIA
    =====================================
    DENGAN 1 USER ID ANDA BISA MAINKAN 8 GAME
    - POKER
    - DOMINO99
    - ADUQ
    - CAPSA SUSUN
    - BANDARQ
    - BANDAR POKER
    - SAKONG ONLINE
    - BANDAR 66 ( NEW )
    ===================
    - Proses Deposit & Withdraw Hanya 2 Menit
    - Minimal DP & WD Cuma Rp. 20.000
    - Dapatkan BONUS 0.5% Setiap Senin
    - 100% ADMIN + 100% FAIR PLAY
    - JACKPOT HARIAN HINGGA PULUHAN JUTA RUPIAH
    =============================================
    SAHABATKARTU Telah Support Lebih Banyak Bank Local :
    BCA || MANDIRI || BNI || BRI || DANAMON
    ============================================
    NB : TINGKATKAN TERUS NILAI T.O ANDA, SEMKIN TINGGI NILAI T.O ANDA
    SEMAKIN BANYAK JUGA BONUS YANG ANDA DAPATKAN DI SAHABATKARTU
    YANG DI BAGIKAN SETIAP HARI SENIN
    ===================================
    AKSES KE LINK ALTERNATIF DI :
    - www*sahabatkartu.biz

    =======================
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    Livechat : www.sahabatkartu.biz
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    SAHABATKARTU | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINO99 TERBAIK

    ReplyDelete
  13. Kapan lagi bisa main game sambil cari penghasilan tambahan ?
    Ayo gabung di sahabatkartu.biz
    8 jenis games langsung dalam 1 id
    - Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    - Bonus Referal 15% Seumur hidup
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    Livechat : www.sahabatkartu.biz
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    SAHABATKARTU | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINO99 TERBAIK

    ReplyDelete
  14. Kapan lagi bisa main game sambil cari penghasilan tambahan ?
    Ayo gabung di sahabatkartu.biz
    8 jenis games langsung dalam 1 id
    - Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    - Bonus Referal 15% Seumur hidup
    SILAKAN HUBUNGI KAMI DI :
    Livechat : www.sahabatkartu.biz
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    SAHABATKARTU | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINO99 TERBAIK

    ReplyDelete
  15. Salam SahabatQQ...
    Kami dari Sahabat9988,net mengajak anda untuk bermain bersama kami. Dan kami juga akan memberikan beberapa promo terbaik kami spesial hanya untuk anda.
    www.sahabat9988,net

    - MINIMAL DEPOSIT Rp 20.000,-
    - BONUS TO ( TURN OVER ) 0.3% ( 5 HARI SEKALI )
    - REFERRAL UP TO 15 % SETIAP KEMENANGAN ^^
    - BONUS EKSTRA REFFERAL 5 % ( 1 BULAN SEKALI )

    Kami Menjamin Tanpa ada kecurangan, 100% Pleyer vs Player.

    ReplyDelete
  16. Salam SahabatQQ...
    Kami dari Sahabat9988,net mengajak anda untuk bermain bersama kami. Dan kami juga akan memberikan beberapa promo terbaik kami spesial hanya untuk anda.
    www.sahabat9988,net

    - MINIMAL DEPOSIT Rp 20.000,-
    - BONUS TO ( TURN OVER ) 0.3% ( 5 HARI SEKALI )
    - REFERRAL UP TO 15 % SETIAP KEMENANGAN ^^
    - BONUS EKSTRA REFFERAL 5 % ( 1 BULAN SEKALI )

    Kami Menjamin Tanpa ada kecurangan, 100% Pleyer vs Player.

    ReplyDelete
  17. Ayo kunjungi kami di MEJAQQ
    Aplikasi Poker online TERBAIK dan TERLENGKAP dengan menyediakan 8 permainan dalam 1 ID akun, Diantaranya :
    ## POKER
    ## BANDAR POKER
    ## DOMINO99
    ## ADUQ
    ##BANDARQ
    ##CAPSA SUSUN
    ##SAKONG ( TERBARU )
    ##BANDAR66 ( TERBARU )

    Hanya dengan minimal deposit Rp.20.000 anda sudah dapat bermain di MEJAQQ dan menangkan hingga jutaan/puluhan bahkan ratusan juta perharinya loh .. Kapan lagi hanya dengan duduk santai bermain bisa menghasilkan uang banyak ?? Hanya Di MEJAQQ tempatnya Bandar Poker Online teraman dan terpercaya . ANDA MENANG KAMI SENANG !! MENANG BERAPAPUN KAMI BAYAR !!


    Bonus Utama : Referal 20% & Rollingan 0.5%
    Untuk info lengkap dan info bonus istimewa lainnya yang pasti berbeda dari website lain langsung saja hubungi kami, CS cantik dan ramah:
    *Pin BBM : DE0DFAC0
    *Whatsapp : +6282211603141
    *Facebook : @Daftarmejakuqq

    ReplyDelete
  18. Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di sahabatpoker
    Raih kemenangan Dengan AGEN DOMINO SahabatPoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : @fjq9439d
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete
  19. RAJABANDARQ Adalah website yang paling digemari saat ini oleh para pecinta judi online
    Dengan adanya 8 game terbaik yang disediakan oleh pihak website RajaBandarQ , akan banyak mengundang para pecinta judi poker online untuk bermain diwebsite RajaBandarQ

    8 Game Yang disediakan oleh pihak RajaBandarQ diantaranya adalah :

    * AduQ
    * BandaarQ
    * Bandar Poker
    * Bandar 66 ( New Games )
    * Capsa Susun
    * Domino QQ
    * Poker
    * Sakong

    Keunggulan jika bergabung di website RajaBandarQ :

    - 100% Mudah Menang & Fairplay Game
    - Minimal Deposit & Withdraw Rp 20.000,-
    - Bonus Rollingan 0.3% (Tanpa Syarat)
    - Bonus Referral 15% (Seumur Hidup)
    - Sistem keamanan terbaru
    - Support 6 Bank Local ( BCA , BNI , BRI , CIMB NIAGA , DANAMON , MANDIRI )

    Contact Us
    BBM : D887A35F
    WA : +6281314872594
    Line : rajabandarq

    Link Official :
    Rajabandarqq,com
    Rajabandarqq,net
    Rajabandarqq,org
    Rajabandarqq,info

    Tunggu apalagi ? Daftarkan diri anda segera juga dan menangkan jackpot jutaan rupiah hanya dengan modal Rp 20.000,-
    Hanya Di RAJABANDARQ

    ReplyDelete